Pages

Rabu, 14 November 2012

Universitas Budi Luhur Terbagus Di Jakarta



Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta 

 – Melaksanakan tugas seo yang di berikan dosen di universitas budi luhur jakarta yaitu oleh Bpk. Wahyu Pramusinto untuk Matakuliah Cyberpreneurship. Universitas budi luhur merupakan salah satu universitas swasta terbaik dan terbagus di Jakarta. Universitas ini berdiri sejak tahun 1 April 1979 dengan sebuah nama filosofi yang sampai saat ini di pegang yakni “Cerdas Berbudi Luhur”. Awal mula dari nama universitas budi luhur adalah dengan nama perguruan tinggi akademi ilmu komputer (AIK) pada tahun 1979 dan menjadikan universitas komputer pertama kali di Indonesia. Dan juga sebagai pelopor pendidikan tinggi di bidang komputer di Indonesia.
Universitas budi luhur sendiri merupakan gabungan antara nama sekolah tinggi manajemen informatika dan komputer (STMIK), sekolah ilmu ekonomi (STIE), sekolah tinggi teknik (STT), dan sekolah tinggi ilmu sosial dan politik (STISIP). Serta satu lagi ASTRI (akademi dan sekertaris universitas budi luhur).
Fakultas dan Akademik
Di budi luhur sendiri memiliki 5 fakultas dan 1 akademik dengan jenjang D3 – S1yang sudah terakreditasi oleh BAN PT dan di samakan (khusus D3).
Fakultas teknologi informasi (FTI)
Merupakan cikal bakal terbentuknya fakultas teknologi informasi budi luhur jakarta yang saat ini menjadi salah satu Universitas terbagus di Jakarta. Di mana mempunyai komitmen menghasilkan tenaga proffesional di bidang informatika dan komputer, yang berbudi luhur, inovatif dan ber-adaptasi terhadap teknologi agar mampu bersaing di pasar global.
Faklutas fti dibagi dalam jenjang s1 dan d3 yakni
  1. Teknik Informatika (s1).
  2. Sistem Informasi (s1).
  3. Sistem Komputer (s1).
  4. Komputerisasi Akuntansi (s1).
  5. Manajemen Informatika (d3).
Fakultas ilmu komunikasi (FIKOM)
Memberikan keahlian dalam penyiaran di Jakarta Boardcasting School (JBS). Selain itu di fikom mempunyai beberapa jadwal informasi seputar kerja di penyiaran di RCTI, METRO TV, TRANS TV, TRANS 7, SCTV, TPI, TV ONE). Berkosentrasi pada 4 pilar utama yakni :
  1. Public Relations (s1).
  2. Broadcast Jurnalism (s1).
  3. Visual Communications (s1).
  4. Creative Adversiting (s1).
Fakultas Ekonomi (FE)
Fakultas Teknik (FT)
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP)
Akademik Administrasi dan Sekertaris Budi Luhur (ASTRI)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My College

Budi Luhur University
Jl. Ciledug Raya Petukangan Utara

Contac Person

Alvh13nkurniawan@yahoo.com Alvhienkurniawan@gmail.com

Note

Keep Blogging